Halaman

about me

Foto saya
Cause you're sky full of stars.

Jumat, 21 Februari 2014

Inikah Namanya Cinta

Aku tidak tahu apa yang sebenarnya aku rasakan
Aku tidak berani bilang karena aku takut kecewa
Banyak di luar sana yang lebih dari aku mana mungkin dia memilihku
Tapi,entah kenapa setiap aku berada di dekatmu aku sangat merasa nyaman
Jantung ini berdebar lebih kencang setiap kamu mendekat
Setiap aku mendengar orang menyebut namamu aku merasa bahagia
Apa benar itu yang namanya cinta?
Setiap hari aku selalu menunggumu
Menunuggumu menyampaikan sepucuk kabar untuku
Aku senang setiap kali kamu memberikan perhatian untuku
Aku senang dengan setiap ucapan yang kau katakan padaku
Meskipun hanya sebuah kata
Aku bimbang harus bagaimana,aku takut kecewa
Takut kamu menyukai orang lain
Aku mencoba memendam dalam dalam rasa ini
Biarkan perasaan ini hilang dengan sendirinya
Karena aku takut,takut patah hati untuk yang kesekian kali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar