Halaman

about me

Foto saya
Cause you're sky full of stars.

Senin, 04 Maret 2013

entahlah mungkin aku menyukaimu

bingung juga mau mulai darimana.....tapi rasanya sekarang berbeda.rasanya ada saja yang membuat bahagia. sekalinya ngga denger kabar dari dia menyebalkan rasanya haha.nano nano memang. aku melihatmu,tatapanmu kepadaku sungguh berbeda. caramu menatapku amat menapjupkan. benerkah aku mulai menaruh hatiku padamu?yang benar saja. mana mungkin aku suka bocah sepertimu. kamu menyebalkan,aku tidak suka. tapi hatiku berkata lain,kamu istimewa dan berbeda. mungkin aku bisa suka padamu. tapi tadaklah,mana mungkin. rumit memang. hatiku menyukaimu mungkin. tapi aku sendiri masih bingung. melihat tingkahmu sehari hari lucu juga,ada ada saja kamu. banyak hal yang kamu lakukan dan membuatku tersenyum,hal hal kecil namun bermakna. jarang ada yang melakukan itu padaku. itu membuatku suka. entahlah aku masih bingung dengan perasaanku. berat rasanya untuk menyukaimu. tapi entahlah,mungkin aku menyukaimu.



2 komentar: