Halaman

about me

Foto saya
Cause you're sky full of stars.

Minggu, 18 Oktober 2015

Tak Bosan Berlari?

Dulu aku yang berlari,kamu mengejarku
Tak henti hentinya kamu berlari untuk menggapaiku
Padahal aku sudah jauh di depan,kamu masih tertinggal di belakang
Tidak ada rasa lelah yang kau rasakan kala itu
Aku juga tidak bosan bosan untuk mengecohmu
Sering kali aku membuatmu kelelahan
Tapi nyala api di tubuhmu tak pernah padam
Sampai akhirnya aku yang kelelahan
Kau berlari mendekat,dan kita menjadi sangat dekat
Kita putuskan untuk berjalan bersama
Tidak berlari kali ini,
Menikmati indahanya hari bersama sama,
Semua itu berjalan sebentar saja
Ternyata berjalan bersama tak semulus yang kukira
Banyak halangan disana
Kadang kamu ingin berjalan mendahuluiku
Kadang aku ingin di depanmu
Lama-lama kamu menyebalkan
Aku mulai lelah berjalan bersamamu
Kuputuskan untuk mulai berlari lagi
Tapi kali ini berbeda
Kamu sudah tidak ada lagi di belakangku untuk mengejarku
Semua terasa suram
Sampai suatu ketika
Aku melihatmu
Kamu berlari melewatiku
Tanpa melihatku sedikitpun,kamu terus berlari
Sepertinya kamu mengacuhkanku
Apa yang terjadi sekarang
Aku berusaha mengejarmu
Dengan sekuat tenagaku ku coba mengejarmu
Tapi tidak bisa
Kamu terlalu cepat mendahuluiku
dan sepertinya kamu mencoba meninggalkanku

Tidak ada komentar:

Posting Komentar